Posted by: neverstopme | April 24, 2009

Jalan-jalan di Bali

Seperti yang udah kita ketahui semua, Bali, pulau yang eksotis. Pulau yang sangat indah. Pulau yang dikelilingi pantai pantai yang menawan. Bali juga menyediakan banyak sekali tempat tempat wisata yang sayang sekali di lewatkan bila anda mengunjunginya.

Berikut beberapa foto-foto yang saya ambil saat saya berada disana untuk berlibur, dan saya merupakan turis backpacker saat itu. Sehingga wisata indah na murah lah yang menjadi tujuan utama saya. Akan saya referensikan juga info info penting tentang bali.
semuanya di ambil dari Kamera Analog Nikon FM2 saya yang tahan banting.:p

Foto ini saya ambil di Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Tiket Masuk GWK pada saat itu (tahun 2008) sekitar Rp 30.000
per orang. Di sini anda dapat melihat patung yang di dewakan masyarakat bali dan umat hindu.
Di GWK anda akan dapat menikmati tarian Kecak yang waktunya sudah ditentukan pada jam jam tertentu.

Foto ini saya ambil di Pantai Sanur.

Pantai sanur merupakan salah satu pantai yang indah di bali. bagi anda para backpacker tidak disarankan untuk menginap disini. :p karena hotel disini mahal mahal.
Pada foto ini terlihat beberapa kano yang bisa disewakan Rp 10.000 per jam nya. Lumayan murah lah..

Foto ini saya ambil di Tanah Lot.

Tanah lot merupakan pura yang terkenal karena berada di tengah laut. Pura ini memang benar benar berada di tengah laut saat air laut pasang. Disini juga terdapat jajanan oleh oleh khas bali.
Tempatnya bagus untuk foto foto kok..:p

Foto ini saya ambil di Pantai Kuta.

Siapa yang tidak kenal dengan keindahan Kuta. Pantai yang terkenal untuk melihat sunsetnya ini merupakan kiblat utama para turis. Untuk para backpacker kuta merupakan tempat yang tepat untuk menginap. Karena banyaknya hotel murah disini.
Kuta is wonderfull beach..:)

Tempat tempat diatas merupakan sebagian tempat yang patut anda kunjungi saat anda berada di bali. Tunggu postingan saya selanjutnya untuk mengetahui tempat menginap yang murah untuk backpacker..hehe..

Salam hangat saya..


Leave a Reply

Categories

