Posted by: neverstopme | April 24, 2009

Aku Baru Tahu..


aku baru tahu
kalau sebuah kertas bergambar
bisa sangat bermakna
bisa sangat bernilai

aku baru tahu
ide ide dan kreatifitas
jika bersatu dan bersama
akan indah tercipta

aku baru tahu
seorang pengemis menduduki trotoar jalanan
akan gagah terlihat di kala hujan
bila lensa menangkap wibawa dan simpatinya

aku baru tahu
seorang pengamen yang menggenjreng gitarnya keras-keras
dapat terlihat bagaikan rock star
bila nada nada dan gerak bibirnya tertangkap lensa bulat memanjang

aku baru tahu
ibu penjual bayam di pasar yang kumuh dan becek
adalah seorang yang elegan dan cantik
dilihat dari belakang sebuah kamera

aku baru tahu
kalau semua manusia
kalau semua pekerjaan
kalau semua orang
dapat terlihat lebih hidup dan lebih berharga
dari balik lensa sebuah kamera

aku baru tahu saat ini
dan aku
akan terus
mencari tahu
bahwa fotografi
menghidupkan kita semua


Responses

  1. aku baru
    seorang robin yang terlihat agak tidak kurus
    bisa menjadi sangat gagah
    ketika aku melihatnya dri belakang lensa kamera..

    • maksudlo, lo bakaln gagah klo dari lensa kamera binn??
      hahaaa kenalan ama cewek gih sana yg matanya pake lensa kamera..hehehe..


Leave a Reply

Categories

